Bagaimana caranya jika ingin mengetahui lebih tentang cinta dan romance? Salah satu carannya adalah dengan praktek langsung sendirian di tempat yang tidak dapat dilihat orang. Karena jika ketahuan, tentunya akan sangat memalukan seperti character di anime ini. Langsung saja kita simak sinopsisnnya.

Fujisaki Girls Academy dikenal sebagai sebuah sekolah dimana murid-muridnya adalah anak yang teladan. Yang paling menonjol dari mereka adalah Maki, student president yang dikagumi oleh teman-teman sekelasnya karena sikap tenang dan sopan nya. Di sisi lain, Kurahashi Riko juga dikagumi tetapi bukan karena sikapnya namun karena kepribadiannya yang cukup aggressive dan tomboy. Riko tanpa sengaja melihat Maki pada saat dia sedang berlatih berciuman dengan bantal dan mengetahui bahwa Maki tidak seperti apa yang orang lain tahu. Riko dipaksa untuk menjaga rahasia Maki dan bergabung dengannya dalam berlatih semua aspek yang berhubungan dengan romance seperti pegangan tangan dan lain-lain.

Anime ini mungkin akan sedikit mirip dengan Yuruyuri, karena studio, script writer, dan character design berasal dari staff yang menangani Yuruyuri. Love Lab akan dibekingi oleh Doga Kobo dan akan hadir July 2013 mendatang. Mengingat sedikitnya anime comedy school life di Summer nanti (untuk saat ini), Love Lab merupakan anime santai yang cocok untuk melepas stress.

Genre : Comedy, Romance, School
Youtube :