Apa yang akan terbayang kalau Minna mendengar kata witch?  nenek-nenek seram yang tinggal di rumah terpencil dalam sebuah hutan angker? Fufufu, kalau itu yang terbayang mungkin saja Minna terkejut dengan wujud witch dalam manga yang satu ini  ヘ( ̄ー ̄ヘ)

Terjebak dalam badai salju di sebuah hutan, Mika, seorang gadis kecil pengelana yang ditemani Lumiel, lampu yang dapat berbicara, bertemu dengan Karen yang juga terperangkap karena badai. Mereka berdua ditolong oleh seorang suster yang tinggal di gereja yang ada dalam hutan itu. Menerima tawaran suster, Mika dan Karen menetap sementara hingga badai reda. Sembari menghangatkan diri diperapian gereja, Karen menceritakan rumor mengenai “boundary witch” yang memburu jantung manusia berada di hutan tersebut. Malam harinya, terbangun di tengah malam, Mika menemukan Karen tewas bersimbah darah.

Apakah sang boundary tersebut yang membunuh Karen dan mengambil jantungnya? Bagaimana nasib Mika dan Lumiel selanjutnya? Penasaran? Langsung saja bertemu dengan sang boundary witch dalam manga ini   ヽ(○´∀`)ノ♪