Pernakah di saat tertentu anda merasa ada sesuatu yang kurang, sesuatu yang salah, sesuatu yang hilang dalam kehidupan normal anda?

Terbangun oleh alarm di pagi hari, Gasai Yuno siswi SMP Umesato mendapati kalau dirinya telat bangun dan segera berlari menuju ke sekolah. Di tengah perjalanan ia bertemu dengan teman-temannya,Hinata, Mao, dan Kousaka dengan candaan sehari-hari khas mereka. Menjalani kehidupan yang biasa, berkumpul bersama dengan keluarga, berangkat ke sekolah, bertemu dengan teman-teman, belajar di sekolah, Yuno melalui hari-hari tersebut dengan bahagia sebagai siswi SMP biasa. Namun, di tengah kehidupan damai yang bahagia itu Yuno merasa ada sesuatu yang kehilangan darinya. Semenjak kejadian pemboman di SD Sakurami, Yuno selalu memimpikan hal yang sama berulang kali setiap malam. Ia memimpikan seorang anak laki-laki yang akrab dengannya dan selalu menemaninya di setiap saat. Dan secara kebetulan, anak laki-laki yang mirip dengan yang ada di mimpinya tersebut merupakan siswa di kelas sebelah.

Siapakah sebenarnya anak laki-laki yang muncul dalam mimpinya tersebut? Mungkinkah mimpi yang dilihat oleh Yuno setiap malam merupakan awal dari kejadian yang akan merubah seluruh kehidupannya?

Bisa ditebak dari judulnya, manga ini merupakan kelanjutan dari manga Mirai Nikki yang menceritakan tentang Gasai Yuno di dunia ketiga yang melihat ingatan Gasai Yuno dari dunia pertama lewat mimpinya. Karena manga ini adalah lanjutan dari serial sebelumnya maka bagi anda yang baru pertama kali membaca Mirai Nikki Redial dianjurkan untuk membaca manga Mirai Nikki sebelumnya agar tidak bingung dan dapat mengerti jalan cerita secara keseluruhan.