Bagaimana jadinnya jika kita yang berasal dari kota besar tiba-tiba pindah ke sebuah desi terpencil? Pastinnya akan sangat tidak terbiasa dengan kehidupan disana, apalagi penduduk yang ada disana hanya sedikit. Beruntung jika penduduk disana ramah seperti yang dialami oleh protagonist pada anime ini sehingga kita bisa bergaul dengan mudah. Berikut sinopsisnnya.

Cerita bermula di sebuah desa kecil yang jauh dari perkotaan. Memakan waktu sekitar 20 menit untuk tiba di toko buku terdekat menggunakan sepeda, bis yang datang setiap 5 jam sekali, dan hanya memiliki 1 sekolah dimana sekolah tersebut hanya memiliki 5 murid yang berkisar antara usia murid SD sampai SMP. Hotaru Ichijo, murid kelas 5 SD yang pindah dari Tokyo akan bersekolah bersama Natsumi, kelas 1 SMP, Komari, kelas 2 SMP, kelas 1 SD, Renge, dan kakak laki-laki dari Komari, Suguru, kelas 3 SMP.

Anime yang berasal dari manga berjudul sama ini akan hadir Fall 2013 mendatang. Non Non Biyori juga akan dibekingi oleh Media Factory dan membawa seiyuu seperti Rie Murakawa dan Ayane Sakura. Merupakan anime school life comedy yang cocok bagi Anda yang ingin melepas stress.

Genre : Comedy, School, Slice of Life, Seinen
Source : http://sgcafe.com/2013/06/slice-of-life-anime-non-biyori-cast-members/
Youtube :