Kalau anda memiliki hewan peliharaan yang imut dan menggemaskan itu sudah biasa, tapi bagaimana kalau hewan lucu tersebut dapat berbicara dan memenuhi hari-hari anda dengan tingkahnya yang lucu?

Nuko, spesies kucing yang telah berevolusi mendekati manusia, ukurannya yang kecil dengan telinga dan ekor kucing membuatnya terlihat manis. Suatu hari dua nuko liar, Sasame dan Kei, sedang menanti di pinggir jalan berharap akan ada yang memelihara mereka. Dan secara kebetulan seorang pemuda, Yuuya Freeter, berpapasan dengan kedua nuko dalam kardus tersebut. Penasaran dengan spesies unik yang belum pernah dilihatnya, Yuuya bertanya mengenai nuko kepada Sasame dan Kei serta mengapa mereka berdua berada di dalam kardus di pinggir jalan. Kei menjelaskan kepadanya bahwa mereka adalah hewan peliharaan yang dikembalikan ke toko hewan oleh pemiliknya karena kualitas mereka yang menurun, dan sekarang toko hewan tersebut telah bangkrut sehingga mereka terpaksa tinggal di jalan. Tiba-tiba hujan turun dan saat kedua nuko bersiap untuk berteduh, Yuuya mengangkat mereka berdua dan mengatakan akan memelihara Sasame dan Kei!

Wah, kira-kira apa yang akan terjadi yah dengan mereka bertiga? Yang pasti kehidupan sehari-hari Yuuya yang biasanya akan berubah drastis dengan kehadiran Sasame dan Kei! Nah, apakah anda penasaran melihat kelanjutan cerita kehidupan sehari-hari dua nuko imut ini dengaan majikan barunya? Kalau begitu bersiaplah menghadapi keimutan dan kegemasan dari nuko ini!