Banyak yang menganggap ini adalah april mob, tapi ternyata bukan karena menurut official websitenya, oreimo 2nd season akan hadir bulan april 2013 mendatang. Kepopuleran oreimo yang sangat terkenal di kalangan otaku membuat anime ini wajib untuk ditonton. Berikut sedikit sinopsisnya.

Kyousuke Kousaka, siswa SMA biasa yang tidak pernah bisa akrab dengan adik perempuannya, Kirino. Selama ini, Kirino selalu mengabaikan keberadaannya, seolah-olah tidak ada hubungan diantara mereka. Suatu hari, Kyousuke menemukan sebuah DVD anime yang ada di pintu masuk rumahnya. Dan yang membuat kaget adalah bahwa ada game dewasa yang tersembunyi di dalamnya. Pada saat Kyousuke membawa topik ini pada saat makan malam, yang keluar adalah reaksi negative dari orang tuanya, terutama ayahnya yang sangat anti otaku. Malam itu, Kirino masuk ke kamar Kyosuke dan mungkin ini pertama kalinya mereka memiliki “topik” untuk dibicarakan. Kirino mengajak Kyousuke untuk masuk ke kamarnya, dan memperlihatkan koleksi-koleksi anime dan game lolicon bishoujo yang disembunyikannya.

Bagaimanakah kisah kakak beradik yang dihubungkan dengan dunia otaku ini? Mampukah mereka menyembunyikannya dibalik sang ayah? Stay tuned~

Genre : Comedy, Drama, Romance, Seinen, Slice of Life
Source : http://animeost.info/20531/oreimo-ga-konnani-kawaii-wake-ga-nai-anime-second-season-announced

http://www.youtube.com/watch?v=Jfcr0pwXxcQ