Setiap orang pasti punya keinginan yang mau diwujudkan, tapi bagaimana dengan keinginan yang terdengar mustahil? Bagaimana kalau keinginan itu bisa diwujudkan hanya dengan mengikuti sebuah game? Apakah Minna mau ikut?

Mashiro Sai, mendapati dirinya terjebak dalam sebuah dunia serba putih yang tidak diketahuinya,  “Over Image” sebuah permainan di mana setiap player saling membunuh dan sang pemenang game tersebut akan dikabulkan impiannya. Dalam keadaan bingung, di sana ia melihat pertarungan dua orang : perempuan berambut pirang dengan senpai di sekolahnya, Mikage Mikuro. Melihat Mashiro berada di Over  Image, Mikage terkejut dan bereaksi seolah ia telah kenaldengan Mashiro sebelumnya. Keesokan harinya, perempuan berambut pirang tersebut datang sebagai murid pindahan di kelas Mashiro dan memaksanya menjadi rekannya. Mengetahui keberadaan mengenai Over Image, Mashiro pun memutuskan untuk menjadi pemenang game tersebut demi mewujudkan keinginannya untuk mengubah keadaan teman-temannya yang terkena nasib sial.

Mampukah Mashiro menjadi juara game tersebut tanpa membunuh player lainnya? Hubungan apa antara Mashiro dengan Mikage? Mengapa Mikage seolah kenal dengan Mashiro meski mereka berdua belum pernah berbicarasebelumnya? Penasarankah? Ayo temukan jawabannya dalam Over Image