Title : Saikou No Rikon
Cast : Eita, Ono Machiko, Maki Yoko, Ayano Go, Ichikawa Miwako, Matsuo Satoru,
Ono Yuriko, Serina, Miyaji Masako, Yachigusa Kaoru
Genre : Drama
Release Date : 2013-Jan-10
Web Reference : http://www.fujitv.co.jp/saikouno_rikon

Yahoo~~ Minna-san,kali ini dorama yang di bahas adalah tentang kehidupan berumah tangga / pernikahan,minna-san pasti pernah berpikir untuk menikah dong,tapi apakah minna-san memikirkan apa yang akan terjadi,apa yang akan di perbuat setelah minna-san menikah? apakah minna-san dapat mempertahankan rumah tangga? kita simak saja yuk sinopsis nya ^^

Synopsis :
Hamasaki Kousei adalah seorang salaryman biasa yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang menginstal mesin mesing vending. Dia sering mengeluh tentang kehidupan pernikahannya.Kousei tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik dan dia juga sakit-sakitan.Dia tidak bahagia sama sekali. Masalah terbesarnya adalah istrinya Yuna , yang memiliki kepribadian yang berlawanan dari Kousei dan Mereka telah menikah selama 2 tahun.
Yuna adalah orang yang ceria dan santai.Kousei tidak tahu apakah dia mencintai Yuna atau tidak, tapi dia berpikir bahwa kepribadiannya dengan tidak cocok dengan Yuna.Suatu hari, Kousei bertemu Akari, mantan pacarnya pada saat dia masih berada di universitas.

Bagaimanakah nasib Kousei ? akankah dia berhasil mencari cinta sejati nya?

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=6&t=24604