Agama, sesuatu yang dimiliki oleh semua makhluk beragama dan merupakan unsur yang sangat penting untuk dimiliki. Perbedaan agama juga sering membuat kericuhan dan pertikaian, tapi saya berharap Anda semua tidak tersinggung dalam anime(movie) comedy bertemakan agama ini 😀 Anime “unik” yang dibekingi oleh A-1 Pictures ini akan hadir 10 Mei 2013 mendatang. Berikut sinopsisnya.

Bagaimanakah jadinya bila Yesus dan Buddha hidup di bumi di era sekarang? Bagaimanakah jika mereka berbagi kamar di sebuah apartemen kecil di Jepang? Saint Onii-san adalah anime komedi yang menceritakan elemen-elemen kehidupan sekarang ini, seperti Disneyland, rush hour di kereta, Christmas, kolam renang umum, dan lain-lain. Anda akan menyaksikan kehidupan Yesus dan Buddha di public bath, taman bermain, dan internet. Kita juga akan mendapat sedikit sejarah dari kehidupan mereka dan fakta bahwa penampilan mereka tidak cocok di dunia modern. Bahkan orang-orang disana tidak percaya bahwa mereka adalah Yesus dan Buddha, melainkan orang yang mirip Johnny Depp dan orang yang memiliki tanda titik di dahinya.

Bagaimanakah kehidupan 2 “Tuhan” dari agama yang berbeda di sebuah apartemen kecil? Hal-hal apa sajakah yang akan mereka lakukan di kehidupan modern? Stay tuned~

Genre :Comedy, Slice of Life, Seinen

Sourche : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-02-22/saint-young-men-anime-2nd-key-visual-posted

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24652