Pernahkah kalian melihat pertempuran yang tidak seimbang? Pastinnya tertarik untuk melihat sepak terjang apa yang dilakukan untuk membalikan keadaan. Anime yang dibekingi oleh Wit Studio ini akan hadir Spring 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Beberapa ratus tahun yang lalu, manusia nyaris binasa oleh sekelompok giants. Giants, secara teori adalah monster yang sangat tinggi, seperti tidak memiliki kepandaian,memakan manusia, dan yang paling parah, mereka melakukannya demi kesenangan pribadi, bukan sebagai makanan. Sedikit manusia yang selamat, berupaya untuk melindungi diri mereka dengan membuat sebuah tembok yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari giants di sebuah kota. Dan sekarang, giants tidak lagi muncul setelah lebih dari 100 tahun. Seorang anak laki-laki bernama Elen dan adik angkatnya, Mikasa, melihat sebuah pemandangan yang sangat mengerikan dimana tembok pertahanan kotanya dihancurkan oleh super giant yang muncul secara tiba-tiba. Keadaan semakin parah ketika kedua anak kecil ini melihat ibu mereka dimakan hidup-hidup. Elen bersumpah untuk membunuh semua giants yang ada di muka bumi ini dan membalas dendam semua umat manusia.

Mampukah Elen untuk memusnahkan giants di muka bumi ini? Lebih tepatnya, mampukah manusia bertahan hidup atas serangan giants? Stay tuned~

Genre : Action, Drama, Fantasy, Mystery, Shounen, Tragedy

Referende : http://www.animenewsnetwork.com/news/2012-12-05/attack-on-titan/shingeki-no-kyojin-tv-anime-briefly-listed

Trailer