Kita pasti sering mendengar banyak penyanyi perempuan yang bernyanyi dengan nada tinggi, tapi bagaimana kalau yang menyanyi dengan nada tinggi itu justru laki-laki?

Aoi Yutaka adalah anak laki-laki yang diberkati dengan kemampuan bernyanyi soprano dan memiliki cara pandang yang unik terhadap suara. Ketika baru saja mendaftar di sekolah barunya, ia tiba-tiba mendengar sebuah nyanyian. Tertarik dengan suara tersebut, Yutaka langsung menelusuri sekolah untuk mencari sumbernya. Ternyata lagu itu berasal dari suara klub choir yang sedang berlatih menyanyi. Tertangkap basah sedang mengintip, Yutaka kemudian mengatakan ingin bergabung dengan klub mereka dan mengambil posisi sebagai penyanyi soprano. Soprano? Seorang anak laki-laki bernyanyi dengan nada tinggi? Tertarik dengan pernyataan Yutaka, salah seorang anggota klub memintanya untuk bernyanyi soprano. Hasilnya? Nada yang dikeluarkan oleh Yutaka justru tidak terdengar nada soprano! Sebuah masalah baru bagi Yutaka yang sedang dalam masa pubertas, suaranya perlahan berubah menjadi lebih berat. Apakah dengan suaranya yang mulai berubah ia dapat diterima oleh klub choir? Dan dapatkah Yutaka tetap memegang impiannya untuk bernyanyi soprano ?

Manga ini mengangkat tema menarik mengenai masalah yang dialami oleh semua penyanyi soprano laki-laki, meski jalan cerita pada manga ini tergolong sederhana namun manga ini memiliki cara pandang dan penyampaian yang unik mulai dari suara yang biasa kita dengar sehari-hari sampai nada dan lagu yang dinyanyikan. Siapa tahu saja sehabis membaca manga ini anda akan tertarik mencoba bernyanyi soprano…