Kalau membaca judul di atas sudah pasti yang menjadi karakter utama dalam manga kali ini adalah raja tujuh samudera yang terkenal, Sinbad. Tapi apa jadinya kalau ternyata pelaut Sinbad bertemu dengan jin dalam botol ? (=w=)

Di perbatasan antar kedua negara , tiba-tiba muncul suatu bangunan aneh yang telah memakan 12.000 jiwa. Bangunan ini kemudian disebut sebagai “Dungeon” . Sinbad, pelaut muda handal berumur 14 tahun yang tinggal berdua bersama ibunya yang sakit di daerah kumuh kerajaan Pertevia. Di saat jalan pulang ke rumah, ia menyelamatkan seorang pemuda bernama Yunan yang diganggu oleh sekumpulan anak kecil. Saat sedang berbincang di rumah Sinbad tiba-tiba pasukan kerajaan datang untuk merekrut dirinya secara paksa dalam pasukan investigasi dungeon. Menolak berarti mati, ikut pun juga berarti mati. Ketika rasa bingung meliputi dirinya, perkataan Yunan menumbuhkan tekad kuat dalam diri Sinbad. Ia pun akhirnya memutuskan masuk ke dalam bangunan aneh tersebut demi mengubah keadaannya. Bersaing bersama pasukan kerajaan dan monster-monster penjaga bangunan, Sinbad harus melewati berbagai ujian demi mendapatkan “kekuatan” yang dicarinya.

Bagaimanakah cara Sinbad muda melewati dungeon yang telah memakan ribuaan jiwa manusia? Penasaran dan ingin tahu kelanjutan ceritanya? Ikuti saja kisah pelaut muda yang akan menjadi raja tujuh samudera ini(・∀・)