Bagaimana rasannya ketika orang yang hanya mengerti untuk bertarung tinggal di dunia yang damai? Pastinya kacau seperti yang terjadi dalam anime ini. Anime yang dibekingi oleh salah satu studio terkenal, Production I.G ini akan hadir April 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Berceritakan tentang masa depan yang berhubungan dengan galaksi, The Human Galactic Alliance telah terus-menerus berjuang untuk bertahan hidup melawan ras asing bernama “Hidiaazu”. Selama pertempuran, Red, seorang letnan muda dan humanoid weapon miliknnya, Chamber terserap dalam sebuah distorsi ruang dan waktu. Setelah terbangun dari hibernasinnya, Red menyadari bahwa ia telah tiba di Bumi. Di planet yang penuh dengan banjir dan orang yang tinggal di armada kapal raksasa, berusaha untuk menyelamatkan peninggalan di dasar laut untuk bertahan hidup. Red tiba di salah satu armada yang disebut Gargantia. Tanpa pengetahuan tentang sejarah planet atau budaya, ia dipaksa hidup bersama Amy, gadis 15 tahun yang bertugas sebagai pengirim pesan armada Gargantia. Bagi Red yang hanya mengerti tentang perang, kehidupannya di dunia yang damai selalu mengejutkannya.

Bagaimanakah kehidupan Red di Bumi? Siapakah yang akan memenangkan pertempuran antara 2 ras tersebut? Stay tuned~

Genre : Science Fiction

Source : http://www.animenewsnetwork.com/interest/2012-12-10/i.g-reveals-gargantia-in-the-verdurous-planet-anime-story-characters

Youtube :

Link Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=5&t=24616