“Mochi”. Adalah kue Jepang yang terbuat dari beras ketan yang ditumbuk hingga lembut lalu dibentuk menjadi bulat. Mungkin, sudah banyak yang pernah mencicipi mochi. Anime yang dibekingi salah satu studio terkenal, Kyoto Animation (KyoAni) serta staff-staff dari K-ON ini akan hadir 9 Januari mendatang. Berikut sinopsisnya.

Di sebuah pusat pembelanjaan, Anda akan menemukan putri dari sebuah toko mocha, Tamako, siswi kelas 1 SMA yang sangat menyukai mochi. Tamako sering meluangkan waktunya di klub badminton bersama temannya, Midori dan Kanna di sekolah, dan membantu orang tuannya membuat mochi di rumah. Di sisi lain, terdapat sebuah saingan toko mochi bersama putrannya, Mochikura. Meski ayah mereka sering bertengkar layaknya anjing dan kucing, namun Mochikura dan Tamako adalah teman sejak kecil. Mochikura diam-diam menyukai Tamako, namun sayang Tamako tidak menyadarinnya. Selama ini, Mochikura tidak berani untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk Tamako. Namun tahun ini, ia bertekad untuk memberikannya.

Bagaimanakah kehidupan Tamako di toko mochinya? Mampukah Mochikura memberikan hadiah ulang tahun kepada Tamako? Stay tuned~

Genre : Comedy, Drama, School life
Source : http://www.moetron.com/2012/11/28/tamako-market-new-kyoani-tv-anime-coming-january-2013/

http://www.youtube.com/watch?v=QCCrodMj24M