Title : Tokyo Zenryoku Shoujou
Cast : Takei Emi, Miura Shohei, Higa Manami, Ichikawa Yui, Mori Kanna, Aoki Ryuji,
Shibuya Asuka, Naito Risa, Lawrence Yumi, Shimura Rena, Sakai Ayane, Horiuchi Keiko, Nukumizu Yoichi, Tsukamoto Takashi, Watabe Atsuro
Genre : Drama
Release Date : 2012-Oct-10
Web Reference : http://www.ntv.co.jp/tokyo
Kemilau Ibukota,mungkin itulah yang di rasakan oleh orang-orang yang tinggal di daerah.Ibukota adalah tempat yang sempurna namun sebenar nya Ibukota tidak lah sesempurna yang di dambakan orang-orang.Tokyo Zenryoku Shoujou menceritakan tentang Seorang gadis yang pergi ke Tokyo demi bertemu dengan ayah kandung nya yang dia pikir sudah meninggal dengan tujuan untuk membuat ayah ny bahagia.Apakah dia dapat melakukan nya?,mari kita lihat dalam dorama ini 🙂 .

Synopsis:

Saeki Urara,19 tahun pergi ke Tokyo. Sifat Utama khas Rei adalah ceria dan positif, tetapi segala sesuatu yang dia lakukan selalu tidak berhasil. Karena hal setiap kali menyebabkan masalah kepada orang-orang di sekitar nya, dia akhirnya dipanggil seorang gadis yang tidak dapat membaca situasi. Urara pindah ke Tokyo tanpa mimpi ataupun tujuan, dan bersatu kembali dengan ayahnya Suzuki Takuya yang ditinggalkan ibunya Sayuri 15 tahun yang lalu. Meskipun ia menentang ayahnya karena telah membuat ibunya menderita, hidup moral ayah nya membuat Urara harus melakukan sesuatu. “Ini tidak bisa di biarkan. Saya harus membuat orang ini senang atau saya tidak bisa melanjutkan hidup saya sendiri “,Dengan begitu, dia berjalan dengan tujuan mebuat ayahnya menikah lagi dalam pengalaman hidup pertamanya di Tokyo. Dengan ceria dan positif, ia mengatasi berbagai kesulitan dan perlahan-lahan mengubah orang di sekelilingnya juga.