Apa yang akan anda lakukan jika kehidupan normal anda berubah menjadi mimpi buruk dalam semalam? Jika anda hanya dapat hidup dengan memakan daging manusia, apakah anda akan melakukannya?

Menyamar sebagai manusia, hidup berbaur dan berteman dengan manusia kemudian membunuh mereka. Itulah yang dilakukan Ghoul, makhluk yang berdiri di puncak rantai makanan dan menjadikan manusia sebagai sumber makanan mereka. Suatu hari di sebuah café di Tokyo, Kaneki Ken dan Hide menebak-nebak wujud makhluk tersebut. Di tengah percakapan, perhatian mereka teralihkan oleh seorang gadis yang ditaksir Kaneki. Secara kebetulan, kecerobohan Kaneki membuatnya berkenalan dengan gadis tersebut dan berkencan dengannya. Dalam perjalanan pulang, Kaneki terkejut saat gadis tersebut memeluknya dan… *graup. Darah segar mengalir dari pundaknya, ternyata selama ini perempuan yang ditaksir olehnya adalah… Sekarat, tanpa pertolongan dan diburu oleh monster, bagaimanakah nasib Kaneki selanjutnya? Apakah ia akan berakhir sebagai makanan ataukah ia akan selamat dengan hidup yang lebih buruk dari kematian?

Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Kalau begitu langsung saja baca manga ini dan berhati-hatilah, mungkin saja orang yang berada di samping anda saat ini adalah Ghoul…