Pernahkah Anda mendengar kata Jousting? Olahraga menunggang kuda sambil membawa tombak untuk menjatuhkan lawannya ini adalah olahraga yang cukup populer sekitar abad ke-16. Sekarang, Jousting sudah jarang dikenal oleh masyarakat pada umumnnya, namun anime ini akan mengenang kembali olahraga yang cukup keras tersebut. Berikut sinopsisnnya.

Cerita berpusat pada Takahiro Mizuno, seorang Jouster yang sangat mahir ketika ia masih kecil, tapi setelah ia pergi ke luar negeri untuk bersaing di sebuah turnamen, ia cedera di pertandingan final yang menyebabkannya pensiun dari dunia Jousting. Sekarang, sebagai siswa kelas 2 di Winford Academy, dia mengetahui bahwa temannya, Mio telah terdaftar untuk mengikuti turnamen di sekolah, meskipun dia belum pernah menunggang kuda. Takahiro tidak memiliki pilihan lain sehingga ia memutuskan untuk menjadi Begleiter (asisten knight) Mio.

Anime yang membawakan tema yang cukup unik ini akan hadir Fall 2013 mendatang, tepatnya pada bulan Oktober. Walkure Romanze juga akan dibekingi oleh 8bit dan seiyuu seperti Eriko Nakamura dan Ai Shimizu, serta ini adalah pertama kalinya bagi seiyuu pendatang baru Seiichiro Yamashita sebagai main protagonist. Anime dengan tema sport yang tidak mainstream ditambah dengan bumbu romance membuat anime ini layak tonton pada Fall 2013 mendatang.

Genre : Romance, School, Sport
Source : http://sgcafe.com/2013/06/cast-revealed-romance-jousting-anime-walkure-romanze/
Youtube :