Pernahkah Anda merasa ingin menjadi orang populer seperti di dalam game? Tentu sangat menyenangkan jika kita menjadi orang populer, apalagi jika kita memiliki pasangan. Sayang, dunia ini tidak seindah dunia game. Jangan selalu membayangkan dunia game, atau Anda akan menjadi seperti protagonist pada anime ini. Mari kita simak sinopsisnnya.

Kuroki Tomoko adalah orang yang sangat popular, siswi SMA yang memiliki pengalaman 50 tahun dalam berpacaran dan berhasil mendapatkan 100 lelaki… dalam dunia Otome. Di dunia nyata, dia hanyalah anak berumur 15 tahun yang mengurung diri di kamar dan memiliki semua kualitas dari “mojo” (wanita suram atau tidak popular). Namun, karena kehidupan sekolahnya tidak seperti yang diharapkan, dan dia tidak sepopuler yang dia pikir, dia mencoba untuk melihat cermin untuk pertama kalinnya setelah sekian tahun dan terkejut ketika melihat dirinnya sendiri.

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! atau bisa disingkat menjadi WataMote ini adalah anime yang dibekingi oleh Silver Link serta Izumi Kitta, Yuuichi Nakamura dan Kana Hanazawa sebagai seiyuunya. Anime comedy berceritakan tentang kehidupan seorang mojo ini akan hadir 9 July 2013 mendatang. Merupakan anime wajib bagi pecinta comedy.

Genre : Comedy, School, Shounen
Source : http://www.moetron.com/2013/06/05/watamote-first-promotional-video/
Youtube :