Ada banyak bayangan tentang seorang penyihir, dari yang keren sampai yang menyeramkan. Biasanya seorang penyihir digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang diselimuti dengan banyak rahasia. Namun bagaimana jika para penyihir cantik ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat mempengaruhi takdir bumi?

Nintendo kembali memproduksi game kedua dari Bayonetta yang diberi judul “Bayonetta 2”. Game ini direncanakan akan direlease tahun 2014 dengan format platform Wii U. Game bergenre Action ini mengisahkan kelanjutan petualangan Bayonetta yang harus berhadapan dengan musuh barunya yang bernama Lumen Sage. Game ini masih memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, namun game ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti jurus, combo, serta musuh-musuh baru yang pastinya sangat keren. Selain itu juga gamers akan dimanjakan dengan penampilan baru Bayonetta yang lebih cantik dan menggoda dari game sebelumnya, Game ini juga dilengkapi dengan grafis yang sangat realistic dan detail sehingga dapat menambahkan ketengangan selama memainkan game ini.

Dengan adanya perubahan tampilan character dan juga fitur-fitur barunya akan membuat game ini lebih fresh dan menarik untuk dimainkan. Selain itu juga, Nintendo pastinya masih menyiapkan kejutan-kejutan menarik lainnya khusus untuk player. Jadi jika anda penggemar Bayonetta atau game Action lainnya harus mencoba game seru yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

source: http://bayonetta.wikia.com/wiki/Bayonetta_2

youtube: