Apa kabar Minna~? Tahun 2013 sudah mendekat loh, dan pastinya akan ada banyak Perusahaan game yang sudah siap merelease game-game terbaru yang pastinya seru dan menggoda. Kira-kira game apa aja sih yang release diawal tahun 2013? salah satunya adalah game yang akan kita bahas berikut ini.. (・∀・ )

Arc System Works kembali mengeluarkan game Blazblue versi terbarunya yang berjudul “Blazblue: Chrono Phantasma”. Game yang sudah direalese di Jepang sejak 21 November 2012 dalam format arcade ini kemungkinan besar akan direalese dalam format PS3 diawal tahun 2013 ini. game ini masih mempertahankan bentuk gameplay yang sama seperti game sebelumnya yaitu, 2D fighting game. Game ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti, stage baru, music, mekanis game baru, dan 4 character baru yang pastinya keren dan seru.

Walaupun tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, namun game ini akan memberikan kejutan-kejutan bagi player dengan beberapa perubaha pada gerakan setiap characternya. Oleh karena itu, game ini menjadi game wajib main bagi mereka yang menyebut diri mereka gamer sejati.

Source: http://blazblue.wikia.com/wiki/BlazBlue:_Chrono_Phantasma