Kunoichi atau ninja wanita merupakan pasukan pembunuh elite dan penuh dengan misteri. Dengan wajah yang cantik, tidak ada korban yang dapat menyadari keanehan sampai semuanya sudah terlambat. Menipu korbannya dengan wajah dan perkataannya yang dapat menghipnotis korbannya.  Namun bagaimana jika ninja berpenampilan menawan ini saling bertarung satu sama lain dengan brutal dan tanpa ampun?

Koei Tecmo kembali memproduksi game action terbarunya dengan judul “Dead or Alive 5 Ultimate ”. Game ini direncanakan akan direlease musim gugur 2013 dengan format platform PS3 dan Xbox 360. Game bergenre fighting ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari game-game fighting lainnya. Namun ada fitur unik dari game ini, yaitu memiliki “360 angle view”, dimana sudut pandang game ini akan selalu berubah setiap kali character bergerak atau mengeluarkan jurus. Game ini juga memuat beberapa new stages, termasuk stage dri Ninja Gainden’s Momiji, dan characters yang berasal dari seri Ninja Gaiden.

Selain itu, game ini juga memiliki tampilan grafis yang sangat bagus dan halus. Dengan adanya stage dan character yang cantik-cantik, player akan semakin bebas dalam bermain dan juga tidak akan cepat bosan bermain game ini. Jika kalian suka game full of action, harus mencoba game keren satu ini dijamin tidak akan kecewa.

Source : http://asia.gamespot.com/news/dead-or-alive-5-ultimate-launching-this-fall-6408159

Youtube :