Alam semesta sangatlah luas dan menyimpan banyak sekali rahasia yang sampai sekarang masih belum bisa kita temukan jawabannya. Dengan luasnya alam semesta, pastinya manusia tidak hanya hidup sendirian saja. Namun bagaimana jika ada makhluk dari luar sana yang memiliki niat jahat untuk menjajah dan menghancurkan bumi?

ATLUS kembali memproduksi game spin off dri Devil Survivor franchise dengan judul “Devil Survivor 2: Break Record”. Game ini direncanakan akan direlease tanggal 11 juli 2013 dengan platform console Nintendo 3DS. Game yang bergenre RPG ini menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja yang memiliki handphone misterius yang dapat memanggil monster untuk melawan para makhluk luar angkasa yang mengacam bumi. Dengan adanya scenario cerita dan beberapa character yang baru, game ini pastinya akan lebih menegangkan dan lebih seru dari game sebelumnya.

Walaupun gameplay-nya masih sama dengan game Devil Survivor sebelumnya, namun dengan adanya plot dan character baru, pastinya player tidak akan bosan bermain game ini. Selain itu juga grafisnya yang semakin baik membuat game ini masih layak ntuk masuk ke list game yang harus dimainkan. Jadi jika kalian penggemar Devil Survivor setia wajid memainkan game keren yang satu ini.

Source: http://operationrainfall.com/devil-survivor-2-break-record-jpn-date/

Forum: http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24706&p=130916#p130916