Iblis dan malaikat mungkin hanya sifat atau hati seseorang yang diwujudkan melalui imajinasi manusia. Dan pastinya iblis dan malaikat selalu bertolak belakang dan saling berperang satu sama lainnya. Namun bagaimana jadinya jika kita bisa pergi berpetualang bersama seorang iblis dan malaikat?
Nippon Ichi Software kembali memproduksi lanjutan dari game sequel sebelumnya dengan judul “Disgaea D2(Dimension 2)”. Game ini dikabarkan akan direlease 20 Maret 2013 di Jepang dan dengan format PS3. Game ini masih mempertahankan gameplay seperti game terdahulunya, yaitu strategy RPG. Game ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru seperti, beberapa character baru, dan tentunya musuh-musuh baru. Game ini memiliki versi limited edition, dimana akan dilengkapi dengan artbook, soundtrack, dan figure Etna dan Flonne.
Walaupun masih memiliki gameplay dan visual yang tidak jauh berbeda dari game terdahulunya, namun karakteristik inilah yang menjadi ciri khas dan daya tarik dari game ini. Oleh karena itu, Disgaea D2 wajib dimiliki bagi gamer pecinta RPG dan game classic.

Ayo diskusi lebih lanjut di Forum NipponClub Disgaea Dimension 2

Source: http://disgaea.wikia.com/wiki/Disgaea_Dimension_2