Siapa yang tidak kenal dengan Hiro Mashima? Mangaka yang terkenal dengan karyannya seperti Rave Master dan Fairy Tail ini akan mengabung kedua karya besar tersebut kedalam sebuah anime berjudul Fairy Tail x Rave. Anime crossover ini merupakan sepak terjang Hiro Mashima untuk mengenang kembali Rave Master dan mempromosikan Fairy Tail. Berikut sinopsisnnya.

Di sebuah kota, Lucy, Natsu dan Happy dari manga Fairy Tail, sedang melakukan sebuah misi untuk mencari seorang troublemaker dan berhadapan dengannya. Karena keadaan yang tidak terduga, mereka terpisah. Hal yang sama terjadi pada Elie dan Haru dari manga Rave Master. Lucy dan Elie tak sengaja bertemu satu sama lain dan bersama-sama mereka berusaha untuk mencari partnernnya masing-masing.

Fairy Tail x Rave sebenarnnya adalah sebuah one shot yang sudah pernah diliris tahun 2012 lalu. Dalam anime ini juga akan dihadirkan Musica dan Let dari Rave Master yang tidak sempat dimunculkan pada one shot tersebut. Anime yang dibeking oleh Satelight dan A-1 picture ini akan membawa seiyuu terkenal seperti Aya Hirano dan Rie Kugimiya dan akan hadir 16 Agustus 2013 mendatang. Merupakan anime wajib tonton bagi penggemar karya Hiro Mashima.

Genre             : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen

Source           :http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-07-19/fairy-tail-x-rave-master-crossover-anime-promo-posted