Hidup di dunia fantasi mungkin menjadi dambaan beberapa orang. Dunia yang dipenuhi sihir dan berbagai makhluk ilusi yang akan selalu mengejutkan kita. Namun apakah hidup di dunia fantasi memang semudah dan menyenangkan yang kita bayangkan?

Square Enix kembali memproduksi seri game Final Fantasy terbaru dengan judul “Final Fantasy XIV : A Realm Reborn”. Game yang direncanakan akan direlease tanggal 27 Agustus 2013 dengan format platform PC dan PS3, dan tidak ketinggalan format PS4 yang akan dikeluarkan tahun 2014. Game bergenre MMORPG online ini memiliki fitur baru yaitu, player dapat membuat dan mengatur character mereka ketika bermain, seperti nama, ras, penampilan dan class. Game ini juga disertai dengan language library sehingga player dapat dengan mudah berkomunikasi dengan sesame player lainnya yang berasal dari Negara lain. Selain fitur-fiturnya yang baru, game ini juga memiliki plot yang cukup seru dan juga setting grafis yang sangat realistic.

Dengan berbagai fitur dan tampilan yang lebih halus menjadikan game ini lebih menarik dan keren dari game-game sebelumnya. Pastinya Square Enix masih menyimpan beberapa kejuatan tak terduga bagi para player. Jadi jika bagi para penggemar Final Fantasy ataupun game MMORPG, harus mencoba game yang satu ini dijamin tidak akan kecewa.

 

Source :http://en.wikipedia.org/wiki/Final_Fantasy_XIV:_A_Realm_Reborn

Youtube :