Ketika masa depan bumi menjadi kelam, manusia harus berusaha keras untuk mempertahankan kelangsungan hidup mereka. Kurangnya sumber daya membuat mereka saling bertarung untuk bertahan hidup. Bagaimanakah nasib manusia yang hidup dalam kekurangan? Akankah mereka menemukan cara untuk kembali menguasai bumi?

 

Sony Computer Entertainment Japan kembali memproduksi game seru terbarunya dengan judul “Freedom Wars”. Game ini direncanakan akan direlease tahun 2014 dengan format console PS VITA. Game bergenre Action Adventure ini mengambil latar story bumi di masa depan dengan grafis yang futuristic dan sangat keren. Game ini memiliki system gameplay multiplayer action, dengan support sampai dengan 8 player melalui Wifi. Selain itu game ini juga dapat meng-custome senjata character dengan item yang ditemukan dan juga dapat men-summon artificial Abductors untuk melawan musuh.

 

Dengan fitur multiplayer, game ini pastinya akan sangat cocok bagi palyer yang suka bermain bersama teman ataupun party-nya. Game ini juga memiliki plot yang seru dan keren sehingga semakin menambahkan nilai game ini. Jadi, bagi gamers yang suka game yang penuh thrill dan action harus mencoba game yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

 

 

Source : http://www.siliconera.com/2013/05/21/panopticon-is-freedom-wars-another-multiplayer-action-game-for-vita/