Robot mungkin bisa disebut penemuan paling hebat yang pernah dibuat oleh manusia. Robot dapat melakukan segala sesuatu yang diperintahkan oleh manusia. Bahkan ada juga robot yang dapat bergerak, berbicara, dan berpikir seperti manusia. Namun bagaimana jika teknologi dari robot digunakan untuk perang antar sesama manusia?

Bandai Namco kembali memproduksi game mecha terbarunya yang diberi judul “Gundam Breaker”. Game ini direncanakan aka direlease tanggal 27 Juni 2013 dan dimuat dalam platform PS3 dan PS VITA. Game bergenre Aciton ini memiliki gameplay yang agak berbeda dengan game gundam sebelumnya yaitu, player akan dapat merancang dan meng-upgrade gundamnya dengan parts, dan senjata dari gundam lainnya. Selain itu, game ini juga menyediakan lebih banyak pilihan gundam bagi player. gundam yang tersedia berasal dari seri mobile suit gundam sampai dengan gundam seed astray. Setting background dari game ini juga semakin beragam dan lebih detail dari game sebelumnya.

Selain gameplaynya yang berbeda, game ini juga masih menyimpan fitur-fitur baru yang pastinya akan mengejutkan player. Pastinya game ini akan menjadi game yang paling ditunggu para gamers yang suka sekali dengan game mecha terutama gundam. Jadi jika anda penggemar berat gundam harus mencoba game yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

Source: http://www.animenewsnetwork.com/interest/2013-04-14/gundam-breaker-game-offers-virtual-allies-for-single-players-offline

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24696