Pernahkah anda  mendengar istilah vocaloid? Vocaloid adalah sebuah software voice synthesizer buatan Jepang yang sedang digemari oleh para otaku. Suara yang merdu dan juga tidak ketinggalan karakternya yang imut dan lucu, menjadikan vocaloid sebagai idola bagi setiap orang yang mendengarnya. Bagaimana jika para idola-idola lucu ini hadir di dalam console anda?

Sega kembali memproduksi sequel game dari vocaloid, yaitu “Hatsune Miku: Project Mirai 2”. Game ini direncanakan akan direlease musim gugur 2013 dan dimuat dalam platform console Nintendo 3DS. Game bergenre Rhythm ini masih memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, namun ada peningkatan dalam segi grafis dan design para character dengan makin banyaknya facial expression para character yang makin lucu dan imut. Selain itu juga, game ini memiliki fitur baru yang tidak dimiliki oleh game sebelumnya yaitu “touchscreen control system” yang memungkinkan player untuk dapat bermain tidak hanya menggunakan tombol di 3DS saja namun dapat juga menggunakan touchscreen.

Game ini masih mengemas kelucuan dari para character vocaloid dan dengan bertambahnya daftar lagu vocaloid untuk dimainkan, pastinya game ini akan menjadi favorite para gamers terlebihnya para penggemar vocaloid. Jadi jika anda adalah seorang penggemar berat para vocaloid harus mencoba game yang satu ini. Dijamin anda akan merasakan pengalaman bermain vocaloid yang unik dan tidak mengecewakan.

 

Source : http://sgcafe.com/2013/04/hatsune-miku-project-mirai-2-1st-gameplay-video-touchscreen-controls/

Youtube :

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24702