Dalam setiap cerita pasti akan ada tokoh pahlawan yang akan selalu melawan para penjahat dan menolong orang yang kesusahan. Karakter pahlawan biasanya sosok karakter yang kuat, gagah dan keren yang selalu membuat kita gemetar dengan karisma karakter tersebut. Namun bagaimana jika semua karakter pahlawan dari berbagai cerita saling bekerja sama untuk mengalahkan kejahatan yang mengancam bumi?

Bandai Namco Games kembali memproduksi game keren terbarunya, yang merupakan crossover dari berbagai anime, dengan judul “J-Stars Victory Vs”. Game yang dikabarkan akan direlease Desember tahun ini dengan basis platform PS3 dan PS VITA. Game bergenre fighting ini dibuat dalam rangka memperingati 45 tahun Anniversary Weekly Jump dan game ini juga menghadirkan beberapa karakter dari franchise weekly jump. Karakter yang sudah diumumkan aka nada dalam game ini adalah Naruto, Goku, Luffy, Toriko, Ichigo, dan Kenshin. Game ini juga mengambil setting tempat yang berasal dari manga Weekly Jump, seperti Alabasta dan planet Namek. Game ini juga memiliki grafis yang cukup baik dan detail sehingga semakin meningkatkan nilai game ini.

Dengan tersedianya para tokoh utama dari setiap manga unggulan Weekly Jump pastinya akan membuat setiap otaku bersemangat untuk memainkan game ini. Selain itu, Bandai Namco juga pasti akan menyiapkan kejutan tersembunyi dalam game ini. Penasaran??? Jadi jika kalian penggemar manga Weekly Jump harus mencoba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

Source: http://www.saiyanisland.com/2013/06/bleach-kenshin-confirmed-in-j-stars-victory-vs/

Youtube: