Hai Minna~ UTS sudah selesai nih, gimana UTSnya susahkah? Gampangkah? Who knows. Setelah sebulan belajar mati-matian UTS, pastinya kita capek dong dan butuh sesuatu untuk memanjaakan pikiran kita. Nah, gak usah bingung lgi karena ada game baru nih yang akan menghibur anda semua.

Siapa sih yang tidak kenal Final Fntasy, game produksi Square Enix kembali hadir dengan edisi terbarunya yaitu “Lightning Returns: Final Fantasy XIII“ yang akan direlease tahun 2013 dalam rangka 25th Anniversary game ini. Game ini tersedia untuk PS3 dan Xbox 360.Game ini masih mempertahankan sistem gameplay seperti game sebelumnya. Yang berbeda hanya pada story dari asal muasal Fabula Nova Crystallis sampai cerita Lightning dan teman-temannya. Selain itu, ada fiture baru dimana game ini akan menampilkan saudara Lightning yaitu, Serah. Dan tidak ketinggalan monster-monster baru yang siap menantang lightning dan teman-temanya.

Secara keseluruhan, game ini merupakan lanjutan dari game Final Fantasy sebelumnya dan pastinya akan ada kejutan tak terduga yang sudah disiapkan. Jadi sabar ya, sebentar lagi 2013 kok, bagi yang ngikutin Final Fantasy harus mainin game ini karena game ini pasti akan keren banget.

Source: http://na.square-enix.com/lightningreturnsfinalfantasyxiii/go/article/view/final_fantasy_25th_anniversary/259803/lightning_returns:_final_fantasy_xiii_announced!