Pernahkah anda berangan-angan menjadi seorang agen rahasia yang sedang melakukan misi rahasia. Mungkin secara umum seorang agen rahasia merupakan sosok yang selalu tenang dan pintar dalam menyelesaikan misinya. Namun bagai mana jika anda harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk menyelesaikan sebuah misi.

 

Konami kembali memproduksi game Metal Gear terbarunya dengan judul “Metal Gear Solid V: The Phantom Pain”. Game ini direncanakan akan direlease tahun 2013 dengan platform PS3 dan Xbox 360. Game bergenre Espionage Action ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari game Metal Gear sebelumnya. Namun ada beberapa perubahan dan twist yang dimasukan dalam plot game ini. game dimulai ketika Snake baru saja sadar setelah koma selama 9 tahun. Di sini player akan disajikan dengan setting game yang berbeda dari game –game sebelumnya. Selain plot ceritanya yang keren, game ini juga memiliki grafis yang sangat realistic dan detail yang pastinya akan memanjakan mata para player.

 

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan lanjutan dari game prologue sebelumnya yang pastinya akan memberikan kejutan-kejutan bagi player. jika anda penggemar setia game Metal Gear, pastinya harus memiliki game keren yang satu ini karena dijamin game ini tidak akan seperti apa yang anda bayangkan.

 

Source :http://metro.co.uk/2013/03/28/metal-gear-solid-v-the-phantom-pain-revealed-first-trailer-online-3563560/

Youtube:

Forum: http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24674