Pernahkah terbayang kalau setiap orang memiliki sisi yang bertolak belakang dengan sifat aslinya? Personifikasi dari sisi gelap kita yang memiliki kekuatan yang besar, kecepatan yang luar biasa, dan kecerdasan di luar batas manusia. Apa yang akan anda lakukan jika memiliki kekuatan sebesar itu?

Zerodiv akan memproduksi game terbarunya dengan judul “MIND 0”. Game ini akan direlease tahun 2013 dengan platform PS VITA. Game ini memiliki gameplay berupa “stylish school dungeon RPG” dengan fitur-fitur seperti 3D turn-based battles dan 2D adventure game. Selain gameplaynya yang seru, game ini juga akan menampilkan setting background dari daerah-daerah yang mungkin sudah tidak asing bagi kita seperti, Akihabara, Yokohama, Amamiya, dan Nippori. Game ini akan diawali di sebuah sekolah di Saitama dengan pilihan character utama yaitu,  Kei Takanashi yang juga akan disertai dengan character lain tentunya.

 

Progress penyelesain game ini sudah 70% selesai dan direncanakan sudah siap release pada musim panas nanti. Walaupun sudah banyak game-game yang sejenis dan mirip dengan game ini, namun game ini masih cocok untuk masuk ke dalam list game yang akan dimainkan. Jadi bagi para gamers penggemar berat game RPG, siapkan diri kalian karena game ini akan hadir sebentar lagi.

 

Source: http://gematsu.com/2013/03/acquire-announces-mind-zero-for-ps-vita

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24669