Sudah siap untuk berburu monster? Kalo sudah, siap-siap saja karena sebentar lagi kamu bakal bisa berburu dan melawan monster pake Nintendo 3DS. Masih bingung? Udah gak usah bingung siapkan diri saja untuk Monster Hunter 4.

CAPCOM kembali menciptakan Monster Hunter 4 yang akan direlease tahun 2013 ini memiliki sedikit perbedaan dari game-game sebelumnya. Dalam Monster Hunter 4, player akan dimanjakan dengan adanya senjata dan monster baru, dan juga akan ada kejutan bagi player saat melawan monster. Selain itu juga, game ini akan menampilkan map yang lebih luas dan beragam untuk dijelajahi player. Game ini juga memiliki kelebihan yaitu online multiplayer. Director Monster Hunter 4, Kaname Fujioka mengatakan bahwa game ini akan berfokus pada petualangan dan alur cerita daripada game Monster Hunter sebelumnya. Dan pastinya hal tersebut akan menambah daya tarik game ini.

Pastinya game ini akan menjadi salah satu game yang harus dimiliki tahun depan. Secara keseluruhan Monster Hunter 4 menyajikan gameplay baru bagi player yang pastinya akan semakin menarik dan seru. Bagi para penggemar Monster Hunter siap-siap saja, karena Monster hunter 4 akan hadir di tahun 2013.

Source: http://en.wikipedia.org/wiki/Monster_Hunter_4