Ninja, pembunuh tanpa suara yg menggunakan teknik rahasia dan ketangkasan yang luar biasa. Ya itu sih kalo ninja Jepang pada umumnya. Tapi bagaimana kalo seorang ninja itu bisa mengeluarkan jurus yang bisa menghancurkan tembok, ngeluarin api dari mulut, bahkan teleportasi. Nah, bagi yang suka hal-hal kayak gitu harus main game ini nih.
Naruto is back, game produksi Bandai Namco games ini sudah menjadi game langganan yang selalu terbit setiap tahunnya. Game ini dapat dimainkan di PS 3 dan XBOX 360, dan akan direlease pada Maret 2013. Game ini masih menceritakan kelanjutan petualangan Naruto dengan adanya Arc baru seperti flashback serangan Kyuubi ke Konoha, pertemuan 5 Kage, dan tentunya perang besar shinobi. Selain cerita baru, ada banyak fitur-fitur baru yang pastinya akan memanjakan player agar tidak cepat bosan tentunya.
Walaupun masih mempertahankan gameplay yang sama, tapi game ini tetap akan menjadi salah satu game yang wajid dimainkan untuk tahun 2013. Terutama bagi yang suka Naruto, bersabarlah dan siapkan chakra buat main game ini. Dijamin deh kalo main game ini bisa langsung kejebak di dalem Genjutsu. Jadi jangan ngaku fans Naruto kalo gak main game ini.

Source: http://naruto.wikia.com/wiki/Naruto_Shipp%C5%ABden:_Ultimate_Ninja_Storm_3