Mempunyai partner hewan seperti kucing dan anjing mungkin sudah terdengar terlalu biasa bagi semua orang. Namun bagaimana jadinya jika kita bisa memiliki monster kuat dan lucu sebagai partner kita dalam berpetualang?

Pokemon Co. dan Game Freak kembali membuat game terbaru dari pokemon dengan judul “Pokemon X and Y”. Game ini direncanakan akan direlease bulan Oktober 2013 dengan platform Nintendo 3ds. Game bergenre RPG ini masih memiliki gameplay yang sama dengan game sebelumnya dengan tampilan grafis yang lebih tajam dan bagus. Tidak ketinggalan juga pokemon legendaries baru yang menjadi daya tarik utama dari semua game pokemon. Selain pokemon legendaris, tiga pokemon utamanya pun baru dan berbeda dengan pokemon sebelumnya.

Walaupun tidak ada banyak perubahan dari segi gameplaynya, namun masih banyak fitur seru dan kejutan seperti pokemon legendaris yang bisa menarik para gamer untuk tetap memainkan game ini. Bagi kalian yang suka pokemon baik anime atau game pastinya akan puas memainkan game ini.

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24611

Youtube :

Source :http://www.nintendolife.com/news/2013/01/feature_pokemon_x_and_y_what_we_know_so_far