Ketika kita masih kecil atau bahkan sampai sekarang, kita pasti akan selalu memiliki karakter atau sosok pahlawan yang kita sukai dari film dan juga game. Dan dari setiap karakter tersebut pastinya memiliki keunikan dan sifat yang berbeda dan khas. Namun bagaimana jika berbagai karakter tersebut dipertemukan dalam sebuah game???

Banpresto dan Monolith Soft memproduksi game yang cukup unik bagi para gamers, game ini diberi judul “Project X Zone”. Game ini sudah direlease 11 Oktober 2012 di Jepang namun baru akan direlease di pasar internasional pada 25 Juni 2013. Game yang berbasis platform Nintendo 3DS ini memiliki genre yang cukup unik yaitu crossover-tactical RPG. Game ini memiliki gamepaly berupa Cross Active Battle System, dimana player dapat melakukan attack combo atau support dari karakter lain untuk menambah damage serangan pada lawan. Character game ini terdiri dari gabungan character game dan juga anime yang berasal dari Bandai Namco Games, Capcom, dan Sega.

Selain pilihan character yang beragam, tampilan grafis game ini juga cukup baik dan menarik. Dengan gameplay yang unik dan juga tampilan yang keren semakin menambah nilai plus game ini. jika kalian penggemar Bandai Namco Games, Capcom, ataupun Sega harus mencoba game keren yang satu ini, mungkin saja ada character favorite kalian.

 

Source: http://en.wikipedia.org/wiki/Project_X_Zone

Youtube: