Kepala manusia selalu dipenuhi dengan imajinasi dan pikiran yang sangat beragam. Tak jarang imajinasi tiada akhir itu membaur dengan rasa takut manusia yang dapat menciptakan sosok monster atau makhluk fiksi yang menyeramkan, seperti contoh zombie. Bagaimana jika sosok khayalan tersebut benar-benar ada di dunia dan meneror manusia?

 

Capcom kembali memproduksi lanjutan dari game resident evil dengan judul “Resident Evil : Revelation”. Game ini diumumkan akan direlease tanggal 23 Mei 2013 dengan platform console PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Game bergenre Survival Horror Adventure ini pernah dimuat dalam Nintendo 3DS, namun di re-release dan ditingkatkan kualitas grafis, sound effect, dan juga story twist yang keren tentunya. Game ini juga dilengkapi dengan fitur baru yaitu Raid Mode. Raid Mode adalah system multi-player yang menyediakan menyediakan 3 senjata baru serta 10 character baru.

 

Walaupun re-make dari versi 3DS, namun game ini menyajikan atmosfer yang baru bagi player yang memainkan game ini. Dengan adanya system Raid Mode, game ini akan semakin seru dan juga dapat dinikmati bersama teman kita. Jadi jika kalian gamers pecinta game Resident Evil, harus coba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

 

 

Source : http://www.gamefaqs.com/ps3/700994-resident-evil-revelations

Youtube :