Rasi  bintang biasanya dapat memberitahu kita tentang keberuntungan, percintaan, dan juga masa depan kita. Rasi bintang biasanya terdiri atas susunan beberapa bintang yang membentuk suatu sosok atau objek. Namun bagaimana jika rasi bintang tidak hanya memberi kita ramalan saja, namun juga kekuatan yang luar biasa yang dapat menentukan masa depan dunia?

Bandai Namco kembali memproduksi versi terbaru dari game saint seiya dengan judul “Saint Seiya : Brave Soldier”. Game ini direncanakan akan direlease bulan November 2013 dengan format platform PS3. Game bergenre fighting ini memiliki sistem gameplay yang tidak jauh berbeda dari game-game sebelumnya, namun game ini dilengkapi dengan grafis dan design background yang lebih tajam dan detail. Selain itu juga ada beberapa karakter baru yang akan hadir dalam game ini yang salah satunya adalah HADES.

Dengan grafis yang lebih baik dan juga plotnya yang pastinya menarik, akan dapat menambah nilai plus pada game ini. Pastinya bagi para fans saint seiya ataupun kebudayaan Yunani harus mencoba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

Source: http://gematsu.com/2013/06/saint-seiya-brave-soldiers-debut-screenshots-english-trailer