Sejarah manusia sangatlah panjang dan penuh dengan berbagai kejadian-kejadian yang menarik dan juga mengerikan. Peperangan merupakan salah satu kejadian yang dapat mengubah sejarah dan nasib dari manusia. Bagaimana jadinya jika kita merupakan komandan dari pasukan militer, dimana setiap kemenangan dan kekalahan kita mempengaruhi sejarah manusia?

Capcom kembali memproduksi kelanjutan dari seri game Sengoku Basara, yaitu “Sengoku Basara 4”. Game ini direncanakan akan direalese musim semi 2014 dan dimuat dalam format platform PS3. Game bergenre Action ini merupakan kelanjutan dari perang  di Jepang dan juga awal berdirinya era Sengoku. Dalam game ini juga akan lebih menonjolkan character Date Masamune dan Ishida Mitsurini beserta cerita latar belakang mereka. Selain itu juga, Capcom mengumumkan bahwa aka nada character baru dalam game ini yang masih dirahasiakan identitasnya.

Game yang dipenuhi action dan juga nilai-nilai sejarah ini tentunya tidak hanya memberikan kesenangan saja namun juga dapat menambah pengetahuan kita tentang sejarah Jepang. Dengan design character dan juga grafis yang lebih detail, pastinya akan semakin menambah rasa tegang dan adrenalin saat memainkan game ini. Jadi jika kalian penggemar Sengoku Basara atau ingin tahu sejarah Jepang, kalian harus mencoba game keren yang satu ini.

Source : http://www.siliconera.com/2013/07/10/sengoku-basara-4-developers-share-details-on-reoccurring-and-upcoming-characters/

Youtube :