Hai Minna~,pasti sedang bosankan, pernah gak ngebayangin ikut perang? seru kan pastinya kalo kita bisa perang melawan suatu negara atau kerajaan sendirian. pastinya seru dan memacu adrenalin banget kan. kalo kalian mau merasaakan peperangan yg epic dan seru ini bisa kalian rasakan di dalam game yg satu ini.

KOEI Tecmo Games kembali mengeluarkan versi terbaru dari game yang pastinya sudah dikenal luas oleh para gaers yaitu Dynasty Warrior, dengan judul terbaru yaitu “Shin Sangoku Musou 7”. Game ini diumumkan akan release pada tanggal 28 Febuari 2013 dengan platform exclusive untuk PS3. Game ini masih memiliki gameplay yang sama dengan game-game sebelunya hanya ada sedikit peningkatan dalam segi graphic dan juga adanya character baru yaitu Gakushin yang siap meramaikan game ini.

Walaupun belum terlalu banyak berubah dari game sebelumnya, Shin Sangoku Musou 7 merupakan salah satu game wajib dimainkan terutama bagi gamers yang sudah memainkan Dynasty Warrior dari seri awalnya. Selain seru, game ini juga dapat menambah ilmu sejarah juga lo,*mungking~. Jadi yang suka game perang taktik harus main game ini karena dijamin akan membuat kalian kembali ke zaman perang yang keren abis.

 

Refference : http://www.animenewsnetwork.com/interest/2012-10-30/shin-sangoku-musou-7-game-for-ps3-revealed

Trailer: