Buku merupakan kumpulan dari ide, cerita, sejarah, dan imajinasi seseorang yang dapat dilihat dan dirasakan oleh orang lain hanya dengan membacanya. Namun bagaimana jika kita bisa masuk kedalam buku tersebut dan menjadi salah satu karakter dalam buku tersebut.

Perusahaan game developer terkenal, Sony Computer Entertainment kembali memproduksi game terbarunya dengan judul “Soul Sacrifice”. Game ini akan direlease tanggal 7 Maret 2013 dengan platform PS VITA. Game yang bergenre Action-Adventure ini mengambil gameplay “third-person perspective” dimana player dapat memilih berbagai jenis tipe dan ability characternya. Player akan bermain dalam bentuk sebuah party dengan 4 character pilihan, dan dapat mengorbankan anggota party nya untuk power up. Selain gameplay yang keren, grafis dan design karakter game ini juga sangat keren pastinya.

Walaupun terkesan sudah terlalu mainstream, tapi game ini masih pantas dipertimbangkan karena memiliki design karakter, story-line, dan sound-effect yang keren. Jadi bagi para gamer yang hobi untuk memacu adrenalin dengan bermain game action, game ini siap memenuhi keinginan tersebut.

 

Youtube :

Source  : http://en.wikipedia.org/wiki/Soul_Sacrifice_(video_game)

Forum   : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24639