Pernahkah anda berpikir untuk pergi menjelajahi ruang dan waktu. Kembali ke masa lalu untuk mencegah masalah atau kecelakaan, atau ke masa depan untuk melihat apa yang akan terjadi nanti. Dan bagaimana jika alat atau mesin waktu itu ada di dalam telepon genggam mu, dan sedang diburu oleh agen rahasia pemerintah?

 

Siapa yang tidak kenal anime ‘Steins;Gate’, 5pb memproduksi game dari anime keren ini dengan judul “Steins;Gate: Senkei Kousoku no Phonogram”. Game yang akan di release tanggal 25 April 2013 ini akan dimuat dalam multi platform console yaitu PS3 dan Xbox360. Game bergenre adventure ini akan membawa player ke dalam nuasan dunia seperti animenya. Player akan berperan menjadi karakter ‘Rintarou Okabe’ yang akan berpetualang dalam setting cerita bernama ’ Three Contrapasso About The Abduction’. Tidak hanya plotnya saja yang menarik. game ini juga memiliki tampilan grafis yang sama persis dengan design illustrasi yang dibuat oleh HUKE.

 

Selain plot dan tampilan grafisnya yang menarik, game ini juga masih menyimpan beberapa fitur-fitur dan kejuatan yang pastinya akan memanjakan player. Jadi bagi para penggemar anime Steins;Gate, harus memainkan game keren yang satu ini. Dan sabar saja karena game ini akan segera dapat anda mainkan sebentar lagi.

 

 

Source : http://www.the-magicbox.com/1304/game130403a.shtml

Youtube : a

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24687