Dunia yang kita tinggali merupakan salah satu dari jutaan alternate-dimension yang ada di alam semesta. Dan sesekali dunia-dunia tersebut akan saling tersambung atau menyatu satu sama lain. Namun bagaimana jika dunia kita dapat tersambung dengan dunia para heroine yang cantik dan manis?

 

Bandai Namco kembali memproduksi game unik yang keren dengan judul “Super Heroine Chronicle”. Game yang diumumkan akan direlease Oktober 2013 ini dimuat dalam format platform PS3 dan PS VITA. Game bergenre Simulation RPG ini menghadirkan berbagai macan tokoh heroine dari 13 judul anime, seperti Twin Angel, Super Soniko, Infinite Stratos, dan lainnya. Game ini memiliki gameplay yang cukup unik di mana damage yang dihasilkan dapat bergengaruh juga pada lingkungan game sehingga lingkungan gamenya akan selalu berubah. game ini juga dilengkapi dengan sistem combination attack dimana character dapat mengkombinasikan serangannya dengan character lain.

 

Character game ini di design oleh beberapa designer terkenal, seperti Shinichiro Otsuka, sehingga semakin menambah nilai plus untuk game ini. Dengan tampilan yang lucu dan imut, pasti akan sulit sekali untuk di diamkan. Jadi jika anda penggemar para heroine anime, harus coba game keren yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

 

 

Source: http://www.siliconera.com/2013/05/28/super-heroine-chronicle-is-the-biggest-crossover-of-anime-heroines-to-date/

Youtube: