Dalam kehidupan manusia pasti akan selalu ada pertarungan. Dari awal sejarah manusia sampai zaman sekarang pun, pertarungan tidak pernah luput dari perjalanan hidup manusia. Namun bagaimana jika pertarungan antara kejahatan dan kebaikan terjadi di jalan tempat anda berada?

Capcom kembali memproduksi seri terbaru dari game street fighter dengan judul “Ultra Street Fighter IV”. Game ini diumumkan akan direlease awal tahun 2014 nanti dengan format multy platform, yaitu PS3, Xbox360, dan PC. Game bergenre fighting ini menghadirkan beberapa fitur-fitur baru antara lain 5 character baru yang masih dirahasiakan, new battle enviorment, dan juga 6 new stage yang keren. Selain itu juga, grafis game ini juga semakin dipertajam dan lebih detail dari game sebelumnya.

Dengan banyaknya fitur baru dalam game ini, semakin menambah rasa tidak sabar dan ketertarikan para gamers untuk memainkan game ini. Jadi, jika kalian penggemar Ryu atau Street Fighter harus mencoba game seru yang satu ini, dijamin tidak akan kecewa.

 

Source: http://www.pcmag.com/article2/0,2817,2421783,00.asp

 Youtube :