Seorang tentara pastinya akan memiliki sosok yang gagah, kuat, dan kadang menakutkan. Seorang tentara tidak pernah menunjukan rasa takut atau pun senang ketika dia sedang ada di medan perang. Namun bagaimana jika ada pasukan tentara yang terdiri dari perempuan-perempuan yang cantik dan imut?

 

Bandai Namco kembali memproduksi game keren dari salah satu anime yang belum lama keluar di Jepang, dan game ini berjudul “Vividred Operation: Hyper Intimate Power”. Game ini direncanakan akan direlease tanggal 20 Juni dengan platform console PS3. Game ini bergenre Action Combat di mana player akan berperan sebagai karakter Vividblue. Dalam game ini, player akan dapat menggunkan serangan dan special attack yang ada di anime-nya seperti, Vivid Impact, yaituserangan palu jet raksasa yang dapat menghacurkan beberapa musuh sekaligus. Selain gameplay-nya yang keren, game ini juga memiliki tampilan yang sangat bagus dan dapat menggambarkan penampilan karakternya yang halus dan tidak jauh beda dari anime-nya.

 

 Walaupun hanya mempunyai pilihan 1 karakter, namun game ini masih menyimpan beberapa kejuatan yang pastinya akan  memanjakan player. Jadi jika kalian penggemar anime Vividred Operation, kalian harus coba memainkan game keren yang satu ini  dijamin tidak akan kecewa.

 

Source : http://www.siliconera.com/2013/04/12/vividblue-is-playable-in-vividred-operation-hyper-intimate-power/

Youtube :

Forum : http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24691