Ketika sebuah kartu dapat menyimpan kekuatan sihir yang luar biasa pastinya semua orang akan berusaha untuk menjadi penguasa yang terkuat. Pastinya perang diantara pemilik kekuatan tersebut tidak dapat terelakan lagi. Bagaimana kah nasib dunia ketika perang antar pengguna kartu sihir ini terjadi.

Nippon Ichi memproduksi game seru terbarunya dengan judul “ZX: Zillions of Enemy X”. Game yang akan direlease tanggal 23 Mei 2013 ini akan dimuat dengan platform PS3. Game ini memiliki gameplay cardfight RPG dimana player dapat mengkombinasikan serangannya dengan kartu yang ada. Selain gameplaynya yang seru, game ini juga mengambil setting grafis dan latar yang keren pula yaitu bumi di tahun 2069. Selain itu juga pilihan character yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Selain gamepaly dan grafis yang keren, game ini juga memiliki story yang seru dan pastinya akan disukai bagi para player. Jadi bagi para gamer pecinta cardfight dan RPG, pastinya game ini sudah menjadi game yang wajib masuk ke dalam memory card PS3 kalian.

Source: http://www.siliconera.com/2013/03/06/zillions-of-enemy-x-nippon-ichis-next-ps3-rpg-details-leak-out-has-asagi-in-it/

Youtube:

Forum: http://forum.nipponclub.net/viewtopic.php?f=100&t=24656