http://s24.postimg.org/vk6psahpx/2vd4pxk.jpg

Ninja merupakan pasukan pembunuh yang selalu dapat menghapus langkah mereka. Ninja membanyangi malam-malam gelap di kota Jepang pada zaman dahulu. Namun bagaimana jika ada ninja di masa depan lengkap dengan perlengkapan super canggih dan mematikan?

Capcom kembali memproduksi seri terbaru dari salah satu game klasik dari franchise Capcom yaitu “Strider”. Game ini direncanakan akan direlease tahun 2014 dengan format multy-platform antara lain, PC, PS4, X1, XBox360, dan PS3. Game bergenre action ini merupakan kelanjutan petualangan Hiryu dalam perjuangannya untuk membebaskan bumi dari kekuasaan Master Meio. Gameplay game ini masih memiliki ciri khas dari game Strider sebelumnya lightning speed combat dan flowing traversal. Game ini juga memiliki grafis yang sangat baik dan juga sangat detail terutama pada bagian setting background.

Walau masih memiliki cerita yang tidak jauh berbeda dari game sebelumnya namu game ini membawa suasana nostalgia para gamers yang pernah memainkan game Strider. Jadi jika kalian penggemar Hiryu atau ingin merasakan nuansa bermain game Strider di console anda, game ini wajid harus ada di daftar game must-have tahun depan.

source:http://www.gtplanet.net/forum/showthread.php?t=285990