Pindah sekolah ke berbagai daerah mungkin adalah hal yang biasa dilakukan karena berbagai alasan. Tapi bagaimana kalau kita pindah sekolah dari laut ke darat? Kehidupan di laut yang tidak umum dilakukan pastinnya akan menjadi bahan celaan dan ledekan oleh orang yang hidup di darat seperti protagonist pada anime ini. Berikut sinopsisnnya.

Cerita berpusat pada 2 anak SMP, gadis yang cengeng Manaka Mukaido dan Hikari Sakishima, yang telah merawatnnya sejak mereka masih kecil. Awalnnya, mereka hidup di laut bersama dengan temannya Kaname dan Chisaki, sampai mereka dipaksa mengikuti sekolah di daratan karena sekolah mereka sebelumnnya telah ditutup. Namun, karena sebuah pertemuan khusus, kehidupan mereka mendapat sesuatu yang baru.

Nagi no Asukara merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul sama. Anime yang menceritakan tentang kehidupan sekolah yang berat karena perbedaan lokasi kehidupan ini akan dibekingi oleh P.A. Works dan seiyuu terkenal seperti Kana Hanazawa dan Natsuki Hanae. Nagi no Asukara akan hadir Fall 2013 mendatang tepatnnya pada bulan Oktober. Merupakan anime wajib tonton bagi penggemar Drama School life.

Genre : Drama, Fantasy, Romance, School life, Shounen
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2012-10-27/p.a-works-nagi-no-asukara-previewed-in-1st-promo-video
Youtube :