Phoenix Wright: Ace Attorney - Dual Destinies


Di dunia yang penuh dengan kebohongan dan juga tindak keriminal pastinya akan ada beberapa orang yang berjuang untuk menegakan keadilan bagi manusia. Salah satu pejuang keadilan tersebut adalah seorang pengacara. Penasaran bagaimana jika kita bisa menjadi seorang pengacara profesional yang sedang memecahkan sebuah kasus?

Capcom kembali memproduksi kelanjutan dari seri game Ace Attorney dengan judul “Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies”. Game ini sudah direlease tanggal 25 Juli 2013 di Jepang dan “soon” untuk negara lain dengan format platform Nintendo 3DS. Game bergenre Adventure visual novel ini mengisahkan petualangan Phoenix Wright dalam memecahkan kasus-kasus keriminal. Game ini juga menghadirkan character baru yaitu Athena Cykes sebagai asisten Phoenix. Game ini masih memiliki gameplay yang sama seperti seri game sebelumnya yaitu dimana palyer harus menemukan bukti dan kontradiksi untuk membenarkan kesaksian client yang tidak bersalah.

Game unik ini pastinya akan selalu mengundang rasa penasaran bagi para player. Dengan berbagai kasus baru dan unik, pastinya player tidak akan cepat bosan bermain game ini. Jadi jika anda tertarik dengan game unik yang satu ini bersiap-siaplah karena game ini akan segera hadir di 3DS.

 

source: http://en.wikipedia.org/wiki/Phoenix_Wright:_Ace_Attorney_-_Dual_Destinies