Memiliki suatu kekuatan yang unik kadang bisa membuat kita jadi terkenal, entah dalam hal yang baik, maupun yang buruk. Dan tidak jarang karena kekuatan itu, kita menjadi tersingkir dari komunitas seperti protagonist pada anime ini. Kyoukai no Kanata awalnnya merupakan sebuah Light Novel karangan Nagomu Torii yang akan diadaptasi menjadi sebuah anime. Anime yang menceritakan tentang kehidupan youmu ini akan dibekingi oleh KyoAni dan akan hadir Fall 2013 mendatang. Berikut sinopsisnnya.

Menceritakan seorang siswa kelas 2 SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak itu muncul sebagai manusia, sebenarnya dia adalah setengah Youmu dan kebal terhadap luka karena dia bisa menyembuhkan lukanya dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu dengan anak kelas 1 bernama Mirai Kuriyama yang akan melompat dari atap sekolah. Mirai terisolasi karena kemampuannya yang bisa memanipulasi darah, yang unik bahkan di kalangan anggota dunia roh. Kejadian-kejadian aneh bermunculan setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

Bagaimanakah kehidupan Akihito setelah menyelamatkan Mirai? Mampukah ia menjalin hubungan yang baik dengannya? Stay tuned~

Genre : Slice of life, Supernatural
Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2013-08-05/kyoto-animation-outlines-kyokai-no-kanata-tv-anime
Youtube :